• Sigmund Freud Mimpi menyatukan kontradiksi paling kasar, memungkinkan kemustahilan, mengesampingkan pengetahuan yang memengaruhi kita di siang hari, dan memperlihatkan kita sebagai orang yang bodoh secara etis dan moral.
    Asli: The dream unites the grossest contradictions, permits impossibilities, sets aside the knowledge that influences us by day, and exposes us as ethically and morally obtuse.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Mimpi menyatukan kontradiksi paling kasar, memungkinkan kemustahilan, mengesampingkan pengetahuan yang memengaruhi kita di siang hari, dan memperlihatkan kita sebagai orang yang bodoh secara etis dan moral.
Mimpi menyatukan kontradiksi paling kasar, memungkinkan kemustahilan, mengesampingkan pengetahuan yang memengaruhi kita di siang hari, dan memperlihatkan kita sebagai orang yang bodoh secara etis dan moral. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Mimpi menyatukan kontradiksi paling kasar, memungkinkan kemustahilan, mengesampingkan pengetahuan yang memengaruhi kita di siang hari, dan memperlihatkan kita sebagai orang yang bodoh secara etis dan moral.
- Sigmund Freud JagoKata.com