• Sigmund Freud Ia yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar dapat meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak ada makhluk fana yang dapat menyimpan rahasia. Jika bibirnya diam, dia mengobrol dengan ujung jarinya; pengkhianatan merembes keluar dari dirinya di setiap pori.
    Asli: He that has eyes to see and ears to hear may convince himself that no mortal can keep a secret. If his lips are silent, he chatters with his fingertips; betrayal oozes out of him at every pore.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +3
...
Sigmund Freud - Ia yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar dapat meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak ada makhluk fana yang dapat menyimpan rahasia. Jika bibirnya diam, dia mengobrol dengan ujung jarinya; pengkhianatan merembes keluar dari dirinya di setiap pori.
Ia yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar dapat meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak ada makhluk fana yang dapat menyimpan rahasia. Jika bibirnya diam, dia mengobrol dengan ujung jarinya; pengkhianatan merembes keluar dari dirinya di setiap pori. dari : Sigmund Freud
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ia yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar dapat meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak ada makhluk fana yang dapat menyimpan rahasia. Jika bibirnya diam, dia mengobrol dengan ujung jarinya; pengkhianatan merembes keluar dari dirinya di setiap pori.
- Sigmund Freud JagoKata.com