• Sigmund Freud Karena itu, berpikir dalam gambar hanyalah bentuk kesadaran yang sangat tidak lengkap. Dalam beberapa hal, juga, ia berdiri lebih dekat ke proses bawah sadar daripada berpikir dengan kata-kata, dan tidak diragukan lagi lebih tua daripada yang terakhir baik secara ontogenetis maupun filogenetik.
    Asli: Thinking in pictures is, therefore, only a very incomplete form of becoming conscious. In some way, too, it stands nearer to unconscious processes than does thinking in words, and it is unquestionably older than the latter both ontogenetically and phylogenetically.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    -1
Sigmund Freud - Karena itu, berpikir dalam gambar hanyalah bentuk kesadaran yang sangat tidak lengkap. Dalam beberapa hal, juga, ia berdiri lebih dekat ke proses bawah sadar daripada berpikir dengan kata-kata, dan tidak diragukan lagi lebih tua daripada yang terakhir baik secara ontogenetis maupun filogenetik.
Karena itu, berpikir dalam gambar hanyalah bentuk kesadaran yang sangat tidak lengkap. Dalam beberapa hal, juga, ia berdiri lebih dekat ke proses bawah sadar daripada berpikir dengan kata-kata, dan tidak diragukan lagi lebih tua daripada yang terakhir baik secara ontogenetis maupun filogenetik. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Karena itu, berpikir dalam gambar hanyalah bentuk kesadaran yang sangat tidak lengkap. Dalam beberapa hal, juga, ia berdiri lebih dekat ke proses bawah sadar daripada berpikir dengan kata-kata, dan tidak diragukan lagi lebih tua daripada yang terakhir baik secara ontogenetis maupun filogenetik.
- Sigmund Freud JagoKata.com