• Sigmund Freud Tidak peduli berapa banyak batasan yang diberlakukan peradaban pada individu, dia tetap menemukan cara untuk menghindarinya. Wit adalah katup pengaman terbaik yang pernah dikembangkan manusia modern; semakin banyak peradaban, semakin banyak represi, semakin banyak kebutuhan akan kecerdasan. ".
    Asli: No matter how much restriction civilization imposes on the individual, he nevertheless finds some way to circumvent it. Wit is the best safety valve modern man has evolved; the more civilization, the more repression, the more need there is for wit.".
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Tidak peduli berapa banyak batasan yang diberlakukan peradaban pada individu, dia tetap menemukan cara untuk menghindarinya. Wit adalah katup pengaman terbaik yang pernah dikembangkan manusia modern; semakin banyak peradaban, semakin banyak represi, semakin banyak kebutuhan akan kecerdasan. ".
Tidak peduli berapa banyak batasan yang diberlakukan peradaban pada individu, dia tetap menemukan cara untuk menghindarinya. Wit adalah katup pengaman terbaik yang pernah dikembangkan manusia modern; semakin banyak peradaban, semakin banyak represi, semakin banyak kebutuhan akan kecerdasan. ". dari : Sigmund Freud
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tidak peduli berapa banyak batasan yang diberlakukan peradaban pada individu, dia tetap menemukan cara untuk menghindarinya. Wit adalah katup pengaman terbaik yang pernah dikembangkan manusia modern; semakin banyak peradaban, semakin banyak represi, semakin banyak kebutuhan akan kecerdasan. ".
- Sigmund Freud JagoKata.com