• Sigmund Freud Kita tahu bahwa sebagian besar orang memiliki kebutuhan yang kuat akan otoritas yang dapat dikagumi, yang dapat diserahkan, dan yang mendominasi dan terkadang bahkan memperlakukannya dengan buruk.
    Asli: We know that the great majority of people have a strong need for authority which it can admire, to which it can submit, and which dominates and sometimes even ill-treats it.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +3
Loading...
Sigmund Freud - Kita tahu bahwa sebagian besar orang memiliki kebutuhan yang kuat akan otoritas yang dapat dikagumi, yang dapat diserahkan, dan yang mendominasi dan terkadang bahkan memperlakukannya dengan buruk.
Kita tahu bahwa sebagian besar orang memiliki kebutuhan yang kuat akan otoritas yang dapat dikagumi, yang dapat diserahkan, dan yang mendominasi dan terkadang bahkan memperlakukannya dengan buruk. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita tahu bahwa sebagian besar orang memiliki kebutuhan yang kuat akan otoritas yang dapat dikagumi, yang dapat diserahkan, dan yang mendominasi dan terkadang bahkan memperlakukannya dengan buruk.
- Sigmund Freud
JagoKata.com