• Sigmund Freud Saya mengambil sudut pandang bahwa kecenderungan agresi adalah watak bawaan, mandiri, instingtual dalam diri manusia, dan sekarang saya kembali pada pernyataan bahwa hal itu merupakan penghalang paling kuat bagi budaya.
    Asli: I take up the standpoint that the tendency to aggression is an innate, independent, instinctual disposition in man, and I come back now to the statement that it constitutes the most powerful obstacle to culture.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Saya mengambil sudut pandang bahwa kecenderungan agresi adalah watak bawaan, mandiri, instingtual dalam diri manusia, dan sekarang saya kembali pada pernyataan bahwa hal itu merupakan penghalang paling kuat bagi budaya.
Saya mengambil sudut pandang bahwa kecenderungan agresi adalah watak bawaan, mandiri, instingtual dalam diri manusia, dan sekarang saya kembali pada pernyataan bahwa hal itu merupakan penghalang paling kuat bagi budaya. dari : Sigmund Freud
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya mengambil sudut pandang bahwa kecenderungan agresi adalah watak bawaan, mandiri, instingtual dalam diri manusia, dan sekarang saya kembali pada pernyataan bahwa hal itu merupakan penghalang paling kuat bagi budaya.
- Sigmund Freud JagoKata.com