• Sigmund Freud Sama seperti kepuasan naluri yang berarti kebahagiaan bagi kita, begitu banyak penderitaan yang ditimbulkan bagi kita jika dunia luar membiarkan kita kelaparan, jika dunia menolak memenuhi kebutuhan kita. Oleh karena itu, seseorang dapat berharap untuk dibebaskan dari sebagian dukkha dengan mempengaruhi impuls naluriah.
    Asli: Just as a satisfaction of instinct spells happiness for us, so severe suffering is caused us if the external world lets us starve, if it refuses to sate our needs. One may therefore hope to be freed from a part of one's sufferings by influencing the instinctual impulses.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
Loading...
Sigmund Freud - Sama seperti kepuasan naluri yang berarti kebahagiaan bagi kita, begitu banyak penderitaan yang ditimbulkan bagi kita jika dunia luar membiarkan kita kelaparan, jika dunia menolak memenuhi kebutuhan kita. Oleh karena itu, seseorang dapat berharap untuk dibebaskan dari sebagian dukkha dengan mempengaruhi impuls naluriah.
Sama seperti kepuasan naluri yang berarti kebahagiaan bagi kita, begitu banyak penderitaan yang ditimbulkan bagi kita jika dunia luar membiarkan kita kelaparan, jika dunia menolak memenuhi kebutuhan kita. Oleh karena itu, seseorang dapat berharap untuk dibebaskan dari sebagian dukkha dengan mempengaruhi impuls naluriah. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sama seperti kepuasan naluri yang berarti kebahagiaan bagi kita, begitu banyak penderitaan yang ditimbulkan bagi kita jika dunia luar membiarkan kita kelaparan, jika dunia menolak memenuhi kebutuhan kita. Oleh karena itu, seseorang dapat berharap untuk dibebaskan dari sebagian dukkha dengan mempengaruhi impuls naluriah.
- Sigmund Freud
JagoKata.com