• Sigmund Freud Berbicara dengan benar, ketidaksadaran adalah psikis yang sebenarnya; hakikat batinnya sama tidak kita ketahui dengan realitas dunia luar, dan hal itu dilaporkan secara tidak sempurna kepada kita melalui data kesadaran seperti halnya dunia luar melalui indikasi alat indera kita.
    Asli: Properly speaking, the unconscious is the real psychic; its inner nature is just as unknown to us as the reality of the external world, and it is just as imperfectly reported to us through the data of consciousness as is the external world through the indications of our sensory organs.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +1
Loading...
Sigmund Freud - Berbicara dengan benar, ketidaksadaran adalah psikis yang sebenarnya; hakikat batinnya sama tidak kita ketahui dengan realitas dunia luar, dan hal itu dilaporkan secara tidak sempurna kepada kita melalui data kesadaran seperti halnya dunia luar melalui indikasi alat indera kita.
Berbicara dengan benar, ketidaksadaran adalah psikis yang sebenarnya; hakikat batinnya sama tidak kita ketahui dengan realitas dunia luar, dan hal itu dilaporkan secara tidak sempurna kepada kita melalui data kesadaran seperti halnya dunia luar melalui indikasi alat indera kita. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Berbicara dengan benar, ketidaksadaran adalah psikis yang sebenarnya; hakikat batinnya sama tidak kita ketahui dengan realitas dunia luar, dan hal itu dilaporkan secara tidak sempurna kepada kita melalui data kesadaran seperti halnya dunia luar melalui indikasi alat indera kita.
- Sigmund Freud
JagoKata.com