• Sigmund Freud Jika seorang pria telah menjadi kesayangan ibunya yang tak terbantahkan, ia mempertahankan sepanjang hidup perasaan kemenangan, kepercayaan pada kesuksesan, yang tidak jarang membawa kesuksesan nyata bersamanya.
    Asli: If a man has been his mother's undisputed darling he retains throughout life the triumphant feeling, the confidence in success, which not seldom brings actual success along with it.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +1
Loading...
Sigmund Freud - Jika seorang pria telah menjadi kesayangan ibunya yang tak terbantahkan, ia mempertahankan sepanjang hidup perasaan kemenangan, kepercayaan pada kesuksesan, yang tidak jarang membawa kesuksesan nyata bersamanya.
Jika seorang pria telah menjadi kesayangan ibunya yang tak terbantahkan, ia mempertahankan sepanjang hidup perasaan kemenangan, kepercayaan pada kesuksesan, yang tidak jarang membawa kesuksesan nyata bersamanya. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika seorang pria telah menjadi kesayangan ibunya yang tak terbantahkan, ia mempertahankan sepanjang hidup perasaan kemenangan, kepercayaan pada kesuksesan, yang tidak jarang membawa kesuksesan nyata bersamanya.
- Sigmund Freud
JagoKata.com