• Sigmund Freud Seorang gadis malang mungkin memiliki ilusi bahwa seorang pangeran akan datang dan menjemputnya pulang. Bisa jadi, beberapa kasus seperti itu pernah terjadi. Bahwa Mesias akan datang dan menemukan zaman keemasan jauh lebih kecil kemungkinannya.
    Asli: A poor girl may have an illusion that a prince will come and fetch her home. It is possible, some such cases have occurred. That the Messiah will come and found a golden age is much less probable.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Seorang gadis malang mungkin memiliki ilusi bahwa seorang pangeran akan datang dan menjemputnya pulang. Bisa jadi, beberapa kasus seperti itu pernah terjadi. Bahwa Mesias akan datang dan menemukan zaman keemasan jauh lebih kecil kemungkinannya.
Seorang gadis malang mungkin memiliki ilusi bahwa seorang pangeran akan datang dan menjemputnya pulang. Bisa jadi, beberapa kasus seperti itu pernah terjadi. Bahwa Mesias akan datang dan menemukan zaman keemasan jauh lebih kecil kemungkinannya. dari : Sigmund Freud
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Seorang gadis malang mungkin memiliki ilusi bahwa seorang pangeran akan datang dan menjemputnya pulang. Bisa jadi, beberapa kasus seperti itu pernah terjadi. Bahwa Mesias akan datang dan menemukan zaman keemasan jauh lebih kecil kemungkinannya.
- Sigmund Freud JagoKata.com