• Sigmund Freud Saatnya tiba ketika kita masing-masing harus menyerah sebagai ilusi harapan yang, di masa mudanya, dia tempelkan pada sesamanya, dan ketika dia mungkin belajar betapa banyak kesulitan dan rasa sakit telah ditambahkan ke dalam hidupnya oleh niat buruk mereka.
    Asli: The time comes when each of us has to give up as illusions the expectations which, in his youth, he pinned upon his fellow-men, and when he may learn how much difficulty and pain has been added to his life by their ill-will.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Saatnya tiba ketika kita masing-masing harus menyerah sebagai ilusi harapan yang, di masa mudanya, dia tempelkan pada sesamanya, dan ketika dia mungkin belajar betapa banyak kesulitan dan rasa sakit telah ditambahkan ke dalam hidupnya oleh niat buruk mereka.
Saatnya tiba ketika kita masing-masing harus menyerah sebagai ilusi harapan yang, di masa mudanya, dia tempelkan pada sesamanya, dan ketika dia mungkin belajar betapa banyak kesulitan dan rasa sakit telah ditambahkan ke dalam hidupnya oleh niat buruk mereka. dari : Sigmund Freud
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saatnya tiba ketika kita masing-masing harus menyerah sebagai ilusi harapan yang, di masa mudanya, dia tempelkan pada sesamanya, dan ketika dia mungkin belajar betapa banyak kesulitan dan rasa sakit telah ditambahkan ke dalam hidupnya oleh niat buruk mereka.
- Sigmund Freud JagoKata.com