• Sigmund Freud Kita tidak boleh membiarkan diri kita dibelokkan oleh para feminis yang ingin memaksa kita untuk menganggap kedua jenis kelamin itu benar-benar setara dalam posisi dan nilai.
    Asli: We must not allow ourselves to be deflected by the feminists who are anxious to force us to regard the two sexes as completely equal in position and worth.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Kita tidak boleh membiarkan diri kita dibelokkan oleh para feminis yang ingin memaksa kita untuk menganggap kedua jenis kelamin itu benar-benar setara dalam posisi dan nilai.
Kita tidak boleh membiarkan diri kita dibelokkan oleh para feminis yang ingin memaksa kita untuk menganggap kedua jenis kelamin itu benar-benar setara dalam posisi dan nilai. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kita tidak boleh membiarkan diri kita dibelokkan oleh para feminis yang ingin memaksa kita untuk menganggap kedua jenis kelamin itu benar-benar setara dalam posisi dan nilai.
- Sigmund Freud JagoKata.com