• Sigmund Freud Ada teknik psikologis yang memungkinkan untuk menafsirkan mimpi, dan ... jika prosedur itu digunakan, setiap mimpi mengungkapkan dirinya sebagai struktur psikis yang memiliki makna dan dapat disisipkan pada titik tertentu dalam aktivitas mental saat membangunkan kehidupan.
    Asli: There is a psychological technique which makes it possible to interpret dreams, and ... if that procedure is employed, every dream reveals itself as a psychical structure which has a meaning and which can be inserted at an assignable point in the mental activities of waking life.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +4
...
Sigmund Freud - Ada teknik psikologis yang memungkinkan untuk menafsirkan mimpi, dan ... jika prosedur itu digunakan, setiap mimpi mengungkapkan dirinya sebagai struktur psikis yang memiliki makna dan dapat disisipkan pada titik tertentu dalam aktivitas mental saat membangunkan kehidupan.
Ada teknik psikologis yang memungkinkan untuk menafsirkan mimpi, dan ... jika prosedur itu digunakan, setiap mimpi mengungkapkan dirinya sebagai struktur psikis yang memiliki makna dan dapat disisipkan pada titik tertentu dalam aktivitas mental saat membangunkan kehidupan. dari : Sigmund Freud
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ada teknik psikologis yang memungkinkan untuk menafsirkan mimpi, dan ... jika prosedur itu digunakan, setiap mimpi mengungkapkan dirinya sebagai struktur psikis yang memiliki makna dan dapat disisipkan pada titik tertentu dalam aktivitas mental saat membangunkan kehidupan.
- Sigmund Freud JagoKata.com