• Sigmund Freud Apa untungnya bagi kita panjang umur jika itu sulit dan tandus kegembiraan, dan jika itu begitu penuh kesengsaraan sehingga kita hanya bisa menyambut kematian sebagai pemberi pesan?
    Asli: What good to us is a long life if it is difficult and barren of joys, and if it is so full of misery that we can only welcome death as a deliverer?
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +3
Sigmund Freud - Apa untungnya bagi kita panjang umur jika itu sulit dan tandus kegembiraan, dan jika itu begitu penuh kesengsaraan sehingga kita hanya bisa menyambut kematian sebagai pemberi pesan?
Apa untungnya bagi kita panjang umur jika itu sulit dan tandus kegembiraan, dan jika itu begitu penuh kesengsaraan sehingga kita hanya bisa menyambut kematian sebagai pemberi pesan? dari : Sigmund Freud
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Apa untungnya bagi kita panjang umur jika itu sulit dan tandus kegembiraan, dan jika itu begitu penuh kesengsaraan sehingga kita hanya bisa menyambut kematian sebagai pemberi pesan?
- Sigmund Freud JagoKata.com