• Sigmund Freud Kabar yang sampai ke kesadaran Anda tidak lengkap dan seringkali tidak bisa diandalkan .... Arahkan pandangan Anda ke dalam, lihat ke dalam diri Anda sendiri, pelajari dulu untuk mengenal diri sendiri!
    Asli: The news that reaches your consciousness is incomplete and often not to be relied on.... Turn your eyes inward, look into your own depths, learn first to know yourself!
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Kabar yang sampai ke kesadaran Anda tidak lengkap dan seringkali tidak bisa diandalkan .... Arahkan pandangan Anda ke dalam, lihat ke dalam diri Anda sendiri, pelajari dulu untuk mengenal diri sendiri!
Kabar yang sampai ke kesadaran Anda tidak lengkap dan seringkali tidak bisa diandalkan .... Arahkan pandangan Anda ke dalam, lihat ke dalam diri Anda sendiri, pelajari dulu untuk mengenal diri sendiri! dari : Sigmund Freud
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kabar yang sampai ke kesadaran Anda tidak lengkap dan seringkali tidak bisa diandalkan .... Arahkan pandangan Anda ke dalam, lihat ke dalam diri Anda sendiri, pelajari dulu untuk mengenal diri sendiri!
- Sigmund Freud JagoKata.com