• Sherwood Anderson Jika Anda mendapatkan ketenaran, orang mulai menempatkan Anda di luar diri mereka. Anda adalah sesuatu yang istimewa. Siapa yang mau menjadi seperti itu?
    Asli: If you acquire fame, people begin putting you outside themselves. You are something special. Who wants to be that?
    Sherwood Anderson
    Novelis dari Amerika Serikat 1876-1941
    Sherwood Anderson
    - +
    +1
...
Sherwood Anderson - Jika Anda mendapatkan ketenaran, orang mulai menempatkan Anda di luar diri mereka. Anda adalah sesuatu yang istimewa. Siapa yang mau menjadi seperti itu?
Jika Anda mendapatkan ketenaran, orang mulai menempatkan Anda di luar diri mereka. Anda adalah sesuatu yang istimewa. Siapa yang mau menjadi seperti itu? dari : Sherwood Anderson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jika Anda mendapatkan ketenaran, orang mulai menempatkan Anda di luar diri mereka. Anda adalah sesuatu yang istimewa. Siapa yang mau menjadi seperti itu?
- Sherwood Anderson JagoKata.com