• Shakira Saya pikir kita melihat perang sebagai hal yang virtual dan kita bahkan bisa percaya bahwa bom jatuh di atas guntingan karton dan hal-hal seperti itu. Mereka tidak melakukannya. Mereka membunuh orang sungguhan, anak-anak sungguhan, ibu kandung dan jutaan orang tak berdosa.
    Shakira
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Kolombia 1977 -
    Shakira
    - +
    +1
Loading...
Shakira - Saya pikir kita melihat perang sebagai hal yang virtual dan kita bahkan bisa percaya bahwa bom jatuh di atas guntingan karton dan hal-hal seperti itu. Mereka tidak melakukannya. Mereka membunuh orang sungguhan, anak-anak sungguhan, ibu kandung dan jutaan orang tak berdosa.
Saya pikir kita melihat perang sebagai hal yang virtual dan kita bahkan bisa percaya bahwa bom jatuh di atas guntingan karton dan hal-hal seperti itu. Mereka tidak melakukannya. Mereka membunuh orang sungguhan, anak-anak sungguhan, ibu kandung dan jutaan orang tak berdosa. oleh: Shakira
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya pikir kita melihat perang sebagai hal yang virtual dan kita bahkan bisa percaya bahwa bom jatuh di atas guntingan karton dan hal-hal seperti itu. Mereka tidak melakukannya. Mereka membunuh orang sungguhan, anak-anak sungguhan, ibu kandung dan jutaan orang tak berdosa.
- Shakira
JagoKata.com