• Shakira Ayah saya adalah seorang penulis, dan melihatnya selalu di depan mesin tik memberi saya inspirasi untuk menulis. Dia adalah idola saya, pahlawan saya. Saya ingin menjadi seperti dia.
    Shakira
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Kolombia 1977 -
    Shakira
    - +
     0
...
Shakira - Ayah saya adalah seorang penulis, dan melihatnya selalu di depan mesin tik memberi saya inspirasi untuk menulis. Dia adalah idola saya, pahlawan saya. Saya ingin menjadi seperti dia.
Ayah saya adalah seorang penulis, dan melihatnya selalu di depan mesin tik memberi saya inspirasi untuk menulis. Dia adalah idola saya, pahlawan saya. Saya ingin menjadi seperti dia. dari : Shakira
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ayah saya adalah seorang penulis, dan melihatnya selalu di depan mesin tik memberi saya inspirasi untuk menulis. Dia adalah idola saya, pahlawan saya. Saya ingin menjadi seperti dia.
- Shakira JagoKata.com