• Shakira Kami dapat bekerja bersama lintas negara dan budaya yang belum pernah ada sebelumnya melalui Internet dan media sosial. Setiap orang dapat membuat perbedaan, apakah itu dengan membangun sekolah, mensponsori pendidikan anak, menjadi sukarelawan di sekolah setempat, atau bekerja untuk meminta pertanggungjawaban pemimpin atas janji-janji mereka.
    Shakira
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Kolombia 1977 -
    Shakira
    - +
     0
...
Shakira - Kami dapat bekerja bersama lintas negara dan budaya yang belum pernah ada sebelumnya melalui Internet dan media sosial. Setiap orang dapat membuat perbedaan, apakah itu dengan membangun sekolah, mensponsori pendidikan anak, menjadi sukarelawan di sekolah setempat, atau bekerja untuk meminta pertanggungjawaban pemimpin atas janji-janji mereka.
Kami dapat bekerja bersama lintas negara dan budaya yang belum pernah ada sebelumnya melalui Internet dan media sosial. Setiap orang dapat membuat perbedaan, apakah itu dengan membangun sekolah, mensponsori pendidikan anak, menjadi sukarelawan di sekolah setempat, atau bekerja untuk meminta pertanggungjawaban pemimpin atas janji-janji mereka. dari : Shakira
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kami dapat bekerja bersama lintas negara dan budaya yang belum pernah ada sebelumnya melalui Internet dan media sosial. Setiap orang dapat membuat perbedaan, apakah itu dengan membangun sekolah, mensponsori pendidikan anak, menjadi sukarelawan di sekolah setempat, atau bekerja untuk meminta pertanggungjawaban pemimpin atas janji-janji mereka.
- Shakira JagoKata.com