• Shakira Menyusui telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya menyukainya! Saya tidak bisa berhenti! Saya pikir saya akan menyusui dia sampai dia kuliah! Saya ketagihan!
    Shakira
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Kolombia 1977 -
    Shakira
    - +
     0
Shakira - Menyusui telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya menyukainya! Saya tidak bisa berhenti! Saya pikir saya akan menyusui dia sampai dia kuliah! Saya ketagihan!
Menyusui telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya menyukainya! Saya tidak bisa berhenti! Saya pikir saya akan menyusui dia sampai dia kuliah! Saya ketagihan! dari : Shakira
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Menyusui telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya menyukainya! Saya tidak bisa berhenti! Saya pikir saya akan menyusui dia sampai dia kuliah! Saya ketagihan!
- Shakira JagoKata.com