• Seneca Adapun hari tua, rangkul dan cintai. Itu penuh dengan kesenangan jika Anda tahu cara menggunakannya. Tahun-tahun yang berangsur-angsur menurun adalah salah satu yang termanis dalam kehidupan seorang pria, dan saya mempertahankan bahwa, bahkan ketika mereka telah mencapai batas ekstrim, mereka masih memiliki kesenangan mereka.
    Asli: As for old age, embrace and love it. It abounds with pleasure if you know how to use it. The gradually declining years are among the sweetest in a man's life, and I maintain that, even when they have reached the extreme limit, they have their pleasure still.
    Seneca
    Filsuf, negarawan dan dramawan dari Romawi Kuno 5 v.C. - 65 n.C.
    Seneca
    - +
     0
...
Seneca - Adapun hari tua, rangkul dan cintai. Itu penuh dengan kesenangan jika Anda tahu cara menggunakannya. Tahun-tahun yang berangsur-angsur menurun adalah salah satu yang termanis dalam kehidupan seorang pria, dan saya mempertahankan bahwa, bahkan ketika mereka telah mencapai batas ekstrim, mereka masih memiliki kesenangan mereka.
Adapun hari tua, rangkul dan cintai. Itu penuh dengan kesenangan jika Anda tahu cara menggunakannya. Tahun-tahun yang berangsur-angsur menurun adalah salah satu yang termanis dalam kehidupan seorang pria, dan saya mempertahankan bahwa, bahkan ketika mereka telah mencapai batas ekstrim, mereka masih memiliki kesenangan mereka. dari : Seneca
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Adapun hari tua, rangkul dan cintai. Itu penuh dengan kesenangan jika Anda tahu cara menggunakannya. Tahun-tahun yang berangsur-angsur menurun adalah salah satu yang termanis dalam kehidupan seorang pria, dan saya mempertahankan bahwa, bahkan ketika mereka telah mencapai batas ekstrim, mereka masih memiliki kesenangan mereka.
- Seneca JagoKata.com