• Seneca Mengapa orang tidak mengakui kejahatan? Itu karena mereka belum mengesampingkannya. Hanya orang yang terjaga yang dapat menceritakan mimpi mereka.
    Asli: Why do people not confess vices? It is because they have not yet laid them aside. It is a waking person only who can tell their dreams.
    Seneca
    Filsuf, negarawan dan dramawan dari Romawi Kuno 5 v.C. - 65 n.C.
    Seneca
    - +
    +1
Seneca - Mengapa orang tidak mengakui kejahatan? Itu karena mereka belum mengesampingkannya. Hanya orang yang terjaga yang dapat menceritakan mimpi mereka.
Mengapa orang tidak mengakui kejahatan? Itu karena mereka belum mengesampingkannya. Hanya orang yang terjaga yang dapat menceritakan mimpi mereka. dari : Seneca
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Mengapa orang tidak mengakui kejahatan? Itu karena mereka belum mengesampingkannya. Hanya orang yang terjaga yang dapat menceritakan mimpi mereka.
- Seneca JagoKata.com