• Seneca Saya akan mengatur hidup dan pikiran saya seolah-olah seluruh dunia akan melihat yang satu dan membaca yang lain, karena apa artinya menandakan sesuatu menjadi rahasia bagi tetangga saya, ketika kepada Allah, yang adalah pencari hati kita, semua kita privasi terbuka?
    Asli: I will govern my life and thoughts as if the whole world were to see the one and read the other, for what does it signify to make anything a secret to my neighbor, when to God, who is the searcher of our hearts, all our privacies are open?
    Seneca
    Filsuf, negarawan dan dramawan dari Romawi Kuno 5 SM - 65 M
    Seneca
    - +
    +1
Loading...
Seneca - Saya akan mengatur hidup dan pikiran saya seolah-olah seluruh dunia akan melihat yang satu dan membaca yang lain, karena apa artinya menandakan sesuatu menjadi rahasia bagi tetangga saya, ketika kepada Allah, yang adalah pencari hati kita, semua kita privasi terbuka?
Saya akan mengatur hidup dan pikiran saya seolah-olah seluruh dunia akan melihat yang satu dan membaca yang lain, karena apa artinya menandakan sesuatu menjadi rahasia bagi tetangga saya, ketika kepada Allah, yang adalah pencari hati kita, semua kita privasi terbuka? oleh: Seneca
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya akan mengatur hidup dan pikiran saya seolah-olah seluruh dunia akan melihat yang satu dan membaca yang lain, karena apa artinya menandakan sesuatu menjadi rahasia bagi tetangga saya, ketika kepada Allah, yang adalah pencari hati kita, semua kita privasi terbuka?
- Seneca
JagoKata.com