• Sathya Sai Baba Yang penting adalah hidup di masa kini, tinggal di masa kini, karena setiap saat adalah saat ini. Itulah pemikiran dan tindakan yang menciptakan masa depanmu. Guratan takdirmu di masa depan sudah ada untuk dibentuk lewat masa lalumu.
    Sathya Sai Baba
    Guru spiritual dari India 1926-2011
    Sathya Sai Baba
    - +
     0
...
Sathya Sai Baba - Yang penting adalah hidup di masa kini, tinggal di masa kini, karena setiap saat adalah saat ini. Itulah pemikiran dan tindakan yang menciptakan masa depanmu. Guratan takdirmu di masa depan sudah ada untuk dibentuk lewat masa lalumu.
Yang penting adalah hidup di masa kini, tinggal di masa kini, karena setiap saat adalah saat ini. Itulah pemikiran dan tindakan yang menciptakan masa depanmu. Guratan takdirmu di masa depan sudah ada untuk dibentuk lewat masa lalumu. dari : Sathya Sai Baba
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Yang penting adalah hidup di masa kini, tinggal di masa kini, karena setiap saat adalah saat ini. Itulah pemikiran dan tindakan yang menciptakan masa depanmu. Guratan takdirmu di masa depan sudah ada untuk dibentuk lewat masa lalumu.
- Sathya Sai Baba JagoKata.com