• Sathya Sai Baba Sebuah rumah harus dibangun pada sebuah dasar yang kuat jika ingin membuat rumah yang tahan lama. Manusia bisa menerapkan prinsip yang sama, kalau tidak mereka juga akan tenggelam ke tanah yang lunak dan ditelan oleh dunia ilusi.
    Sathya Sai Baba
    Guru spiritual dari India 1926-2011
    Sathya Sai Baba
    - +
    +4
...
Sathya Sai Baba - Sebuah rumah harus dibangun pada sebuah dasar yang kuat jika ingin membuat rumah yang tahan lama. Manusia bisa menerapkan prinsip yang sama, kalau tidak mereka juga akan tenggelam ke tanah yang lunak dan ditelan oleh dunia ilusi.
Sebuah rumah harus dibangun pada sebuah dasar yang kuat jika ingin membuat rumah yang tahan lama. Manusia bisa menerapkan prinsip yang sama, kalau tidak mereka juga akan tenggelam ke tanah yang lunak dan ditelan oleh dunia ilusi. dari : Sathya Sai Baba
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Sebuah rumah harus dibangun pada sebuah dasar yang kuat jika ingin membuat rumah yang tahan lama. Manusia bisa menerapkan prinsip yang sama, kalau tidak mereka juga akan tenggelam ke tanah yang lunak dan ditelan oleh dunia ilusi.
- Sathya Sai Baba JagoKata.com