• Sarah McLachlan Cintaku, kamu tahu kamulah sahabat terbaikku. Kamu tahu aku akan melakukan apa saja untukmu. Jangan ada yang menghalangi kita. Cintaku kepadamu begitu kuat dan nyata.
    Sarah McLachlan
    Penyanyi dari Kanada 1968-
    Sarah McLachlan
    - +
    -1
...
Sarah McLachlan - Cintaku, kamu tahu kamulah sahabat terbaikku. Kamu tahu aku akan melakukan apa saja untukmu. Jangan ada yang menghalangi kita. Cintaku kepadamu begitu kuat dan nyata.
Cintaku, kamu tahu kamulah sahabat terbaikku. Kamu tahu aku akan melakukan apa saja untukmu. Jangan ada yang menghalangi kita. Cintaku kepadamu begitu kuat dan nyata. dari : Sarah McLachlan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Cintaku, kamu tahu kamulah sahabat terbaikku. Kamu tahu aku akan melakukan apa saja untukmu. Jangan ada yang menghalangi kita. Cintaku kepadamu begitu kuat dan nyata.
- Sarah McLachlan JagoKata.com