• Samuel Smiles Secara umum akan ditemukan bahwa pria yang terus-menerus meratapi nasib buruk mereka hanya menuai konsekuensi dari kelalaian mereka sendiri, kesalahan manajemen, dan pembenaran, atau keinginan untuk melamar.
    Asli: It will generally be found that men who are constantly lamenting their ill luck are only reaping the consequences of their own neglect, mismanagement, and improvidence, or want of application.
    Samuel Smiles
    Novelis dari Skotlandia 1812-1904
    Samuel Smiles
    - +
     0
Samuel Smiles - Secara umum akan ditemukan bahwa pria yang terus-menerus meratapi nasib buruk mereka hanya menuai konsekuensi dari kelalaian mereka sendiri, kesalahan manajemen, dan pembenaran, atau keinginan untuk melamar.
Secara umum akan ditemukan bahwa pria yang terus-menerus meratapi nasib buruk mereka hanya menuai konsekuensi dari kelalaian mereka sendiri, kesalahan manajemen, dan pembenaran, atau keinginan untuk melamar. dari : Samuel Smiles
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Secara umum akan ditemukan bahwa pria yang terus-menerus meratapi nasib buruk mereka hanya menuai konsekuensi dari kelalaian mereka sendiri, kesalahan manajemen, dan pembenaran, atau keinginan untuk melamar.
- Samuel Smiles JagoKata.com