• Samuel Johnson Dia yang mengejar ketenaran hanya dengan klaim, mempercayakan kebahagiaannya pada angin; tetapi dia yang berusaha mengejarnya dengan jasa palsu, harus takut, bukan hanya kekerasan badai, tetapi juga kebocoran kapalnya.
    Asli: He that pursues fame with just claims, trusts his happiness to the winds; but he that endeavors after it by false merit, has to fear, not only the violence of the storm, but the leaks of his vessel.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
    +2
Loading...
Samuel Johnson - Dia yang mengejar ketenaran hanya dengan klaim, mempercayakan kebahagiaannya pada angin; tetapi dia yang berusaha mengejarnya dengan jasa palsu, harus takut, bukan hanya kekerasan badai, tetapi juga kebocoran kapalnya.
Dia yang mengejar ketenaran hanya dengan klaim, mempercayakan kebahagiaannya pada angin; tetapi dia yang berusaha mengejarnya dengan jasa palsu, harus takut, bukan hanya kekerasan badai, tetapi juga kebocoran kapalnya. oleh: Samuel Johnson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dia yang mengejar ketenaran hanya dengan klaim, mempercayakan kebahagiaannya pada angin; tetapi dia yang berusaha mengejarnya dengan jasa palsu, harus takut, bukan hanya kekerasan badai, tetapi juga kebocoran kapalnya.
- Samuel Johnson
JagoKata.com