• Samuel Johnson Orang tua dan anak-anak jarang bertindak bersama-sama: setiap anak berusaha untuk mendapatkan penghargaan atau kesukaan orang tua, dan orang tua, dengan godaan yang lebih sedikit, saling mengkhianati kepada anak-anak mereka.
    Asli: Parents and children seldom act in concert: each child endeavors to appropriate the esteem or fondness of the parents, and the parents, with yet less temptation, betray each other to their children.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
    +1
Loading...
Samuel Johnson - Orang tua dan anak-anak jarang bertindak bersama-sama: setiap anak berusaha untuk mendapatkan penghargaan atau kesukaan orang tua, dan orang tua, dengan godaan yang lebih sedikit, saling mengkhianati kepada anak-anak mereka.
Orang tua dan anak-anak jarang bertindak bersama-sama: setiap anak berusaha untuk mendapatkan penghargaan atau kesukaan orang tua, dan orang tua, dengan godaan yang lebih sedikit, saling mengkhianati kepada anak-anak mereka. oleh: Samuel Johnson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang tua dan anak-anak jarang bertindak bersama-sama: setiap anak berusaha untuk mendapatkan penghargaan atau kesukaan orang tua, dan orang tua, dengan godaan yang lebih sedikit, saling mengkhianati kepada anak-anak mereka.
- Samuel Johnson
JagoKata.com