• Samuel Johnson Itu adalah kebahagiaannya yang khas bahwa dia hampir tidak pernah menemukan orang asing yang dia tidak meninggalkan teman; tetapi harus juga ditambahkan, bahwa ia tidak sering berteman lama tanpa mewajibkannya untuk menjadi orang asing.
    Asli: It was his peculiar happiness that he scarcely ever found a stranger whom he did not leave a friend; but it must likewise be added, that he had not often a friend long without obliging him to become a stranger.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
     0
...
Samuel Johnson - Itu adalah kebahagiaannya yang khas bahwa dia hampir tidak pernah menemukan orang asing yang dia tidak meninggalkan teman; tetapi harus juga ditambahkan, bahwa ia tidak sering berteman lama tanpa mewajibkannya untuk menjadi orang asing.
Itu adalah kebahagiaannya yang khas bahwa dia hampir tidak pernah menemukan orang asing yang dia tidak meninggalkan teman; tetapi harus juga ditambahkan, bahwa ia tidak sering berteman lama tanpa mewajibkannya untuk menjadi orang asing. dari : Samuel Johnson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Itu adalah kebahagiaannya yang khas bahwa dia hampir tidak pernah menemukan orang asing yang dia tidak meninggalkan teman; tetapi harus juga ditambahkan, bahwa ia tidak sering berteman lama tanpa mewajibkannya untuk menjadi orang asing.
- Samuel Johnson JagoKata.com