• Samuel Huntington Di era yang baru muncul, benturan peradaban adalah ancaman terbesar bagi perdamaian dunia, dan sebuah tatanan internasional yang didasarkan pada peradaban adalah perlindungan paling pasti terhadap perang dunia.
    Asli: In the emerging era, clashes of civilization are the greatest threat to world peace, and an international order based on civilizations is the surest safeguard against world war.
    Sumber: The Clash of Civilizations and the Remaking of World Order
    Samuel Huntington
    Ilmuwan politik dari Amerika 1927-2008
    Samuel Huntington
    - +
    +2
Samuel Huntington - Di era yang baru muncul, benturan peradaban adalah ancaman terbesar bagi perdamaian dunia, dan sebuah tatanan internasional yang didasarkan pada peradaban adalah perlindungan paling pasti terhadap perang dunia.
Di era yang baru muncul, benturan peradaban adalah ancaman terbesar bagi perdamaian dunia, dan sebuah tatanan internasional yang didasarkan pada peradaban adalah perlindungan paling pasti terhadap perang dunia. dari : Samuel Huntington
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Di era yang baru muncul, benturan peradaban adalah ancaman terbesar bagi perdamaian dunia, dan sebuah tatanan internasional yang didasarkan pada peradaban adalah perlindungan paling pasti terhadap perang dunia.
- Samuel Huntington JagoKata.com