• Samuel Huntington Ini adalah hipotesis saya bahwa sumber konflik yang mendasar di dunia baru ini bukan terutama ideologis atau terutama ekonomi. Perpecahan besar di antara umat manusia dan sumber konflik yang mendominasi adalah budaya.
    Asli: It is my hypothesis that the fundamental source of conflict in this new world will not be primarily ideological or primarily economic. The great divisions among humankind and the dominating source of conflict will be cultural.
    Sumber: The Clash of Civilizations and the Remaking of World Order
    Samuel Huntington
    - +
    +2
Loading...
Samuel Huntington - Ini adalah hipotesis saya bahwa sumber konflik yang mendasar di dunia baru ini bukan terutama ideologis atau terutama ekonomi. Perpecahan besar di antara umat manusia dan sumber konflik yang mendominasi adalah budaya.
Ini adalah hipotesis saya bahwa sumber konflik yang mendasar di dunia baru ini bukan terutama ideologis atau terutama ekonomi. Perpecahan besar di antara umat manusia dan sumber konflik yang mendominasi adalah budaya. oleh: Samuel Huntington
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ini adalah hipotesis saya bahwa sumber konflik yang mendasar di dunia baru ini bukan terutama ideologis atau terutama ekonomi. Perpecahan besar di antara umat manusia dan sumber konflik yang mendominasi adalah budaya.
- Samuel Huntington
JagoKata.com