• Samuel Butler Ketika air di suatu tempat buruk, paling aman untuk tidak meminum apa pun yang belum disaring baik melalui buah anggur, atau bak malt. Ini adalah filter paling andal yang pernah ditemukan.
    Asli: When the water of a place is bad it is safest to drink none that has not been filtered through either the berry of a grape, or else a tub of malt. These are the most reliable filters yet invented.
    Samuel Butler
    Penyair dari Inggris 1835-1902
    - +
    +1
...
Samuel Butler - Ketika air di suatu tempat buruk, paling aman untuk tidak meminum apa pun yang belum disaring baik melalui buah anggur, atau bak malt. Ini adalah filter paling andal yang pernah ditemukan.
Ketika air di suatu tempat buruk, paling aman untuk tidak meminum apa pun yang belum disaring baik melalui buah anggur, atau bak malt. Ini adalah filter paling andal yang pernah ditemukan. dari : Samuel Butler
X
sun-over-waterfall forest hills-sunrise lake-forest mountains-with-lake plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sun-over-waterfall Ketika air di suatu tempat buruk, paling aman untuk tidak meminum apa pun yang belum disaring baik melalui buah anggur, atau bak malt. Ini adalah filter paling andal yang pernah ditemukan.
- Samuel Butler JagoKata.com