• Sam Walton Hanya ada satu majikan, yaitu pelanggan. Mereka bisa membuat semua orang di perusahaan kebakaran jenggot, dari pemimpin sampai anak buah, hanya karena ancaman dia akan menanamkan uangnya di tempat lain.
    Asli: There is only one boss. The customer. And he can fire everybody in the company from the chairman on down, simply by spending his money somewhere else.
    Sam Walton
    Pengusaha, pendiri Wal-Mart Stores dari Amerika Serikat 1918-1992
    Sam Walton
    - +
    +18
...
Sam Walton - Hanya ada satu majikan, yaitu pelanggan. Mereka bisa membuat semua orang di perusahaan kebakaran jenggot, dari pemimpin sampai anak buah, hanya karena ancaman dia akan menanamkan uangnya di tempat lain.
Hanya ada satu majikan, yaitu pelanggan. Mereka bisa membuat semua orang di perusahaan kebakaran jenggot, dari pemimpin sampai anak buah, hanya karena ancaman dia akan menanamkan uangnya di tempat lain. dari : Sam Walton
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Hanya ada satu majikan, yaitu pelanggan. Mereka bisa membuat semua orang di perusahaan kebakaran jenggot, dari pemimpin sampai anak buah, hanya karena ancaman dia akan menanamkan uangnya di tempat lain.
- Sam Walton JagoKata.com