• Salvador Dali Perbedaan antara kenangan yang palsu dan sungguhan bisa terlihat layaknya melihat perhiasan. Perhiasan yang palsu selalu terlihat seperti perhiasan yang paling asli, yang paling mengkilat.
    Salvador Dali
    Pelukis dari Spanyol 1904 - 1989
    Salvador Dali
    - +
    +3
Salvador Dali - Perbedaan antara kenangan yang palsu dan sungguhan bisa terlihat layaknya melihat perhiasan. Perhiasan yang palsu selalu terlihat seperti perhiasan yang paling asli, yang paling mengkilat.
Perbedaan antara kenangan yang palsu dan sungguhan bisa terlihat layaknya melihat perhiasan. Perhiasan yang palsu selalu terlihat seperti perhiasan yang paling asli, yang paling mengkilat. dari : Salvador Dali
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Perbedaan antara kenangan yang palsu dan sungguhan bisa terlihat layaknya melihat perhiasan. Perhiasan yang palsu selalu terlihat seperti perhiasan yang paling asli, yang paling mengkilat.
- Salvador Dali JagoKata.com