• Salman Rushdie Keaktifan sastra terletak pada keistimewaannya, dalam menjadi individu, visi istimewa dari satu manusia, di mana, yang membuat kami senang dan terkejut, kami dapat menemukan visi kami sendiri yang tercermin.
    Asli: The liveliness of literature lies in its exceptionality, in being the individual, idiosyncratic vision of one human being, in which, to our delight and great surprise, we may find our own vision reflected.
    Salman Rushdie
    Penulis dari Inggris 1948-
    Salman Rushdie
    - +
     0
...
Salman Rushdie - Keaktifan sastra terletak pada keistimewaannya, dalam menjadi individu, visi istimewa dari satu manusia, di mana, yang membuat kami senang dan terkejut, kami dapat menemukan visi kami sendiri yang tercermin.
Keaktifan sastra terletak pada keistimewaannya, dalam menjadi individu, visi istimewa dari satu manusia, di mana, yang membuat kami senang dan terkejut, kami dapat menemukan visi kami sendiri yang tercermin. dari : Salman Rushdie
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Keaktifan sastra terletak pada keistimewaannya, dalam menjadi individu, visi istimewa dari satu manusia, di mana, yang membuat kami senang dan terkejut, kami dapat menemukan visi kami sendiri yang tercermin.
- Salman Rushdie JagoKata.com