• Roy Orbison Cinta berkisar dari hanya pesona hingga sesuatu yang hampir spiritual. Dalam kasus dengan istri saya Barbara, itu terus berkembang sepanjang waktu.
    Asli: Love ranges from just fascination to something almost spiritual. In the case with my wife Barbara it just keeps growing all the time.
    Roy Orbison
    Musisi dari Amerika 1936-1988
    Roy Orbison
    - +
     0
...
Roy Orbison - Cinta berkisar dari hanya pesona hingga sesuatu yang hampir spiritual. Dalam kasus dengan istri saya Barbara, itu terus berkembang sepanjang waktu.
Cinta berkisar dari hanya pesona hingga sesuatu yang hampir spiritual. Dalam kasus dengan istri saya Barbara, itu terus berkembang sepanjang waktu. dari : Roy Orbison
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Cinta berkisar dari hanya pesona hingga sesuatu yang hampir spiritual. Dalam kasus dengan istri saya Barbara, itu terus berkembang sepanjang waktu.
- Roy Orbison JagoKata.com