• Ronald Reagan Ingatlah bahwa setiap layanan pemerintah, setiap tawaran keamanan yang dibiayai pemerintah, dibayar dengan hilangnya kebebasan pribadi ... Di masa mendatang, setiap kali ada suara yang mengatakan kepada Anda untuk membiarkan pemerintah melakukannya, analisis dengan sangat cermat untuk lihat apakah layanan yang disarankan sebanding dengan kebebasan pribadi yang harus Anda tinggalkan sebagai imbalan atas layanan tersebut.
    Asli: Remember that every government service, every offer of government - financed security, is paid for in the loss of personal freedom... In the days to come, whenever a voice is raised telling you to let the government do it, analyze very carefully to see whether the suggested service is worth the personal freedom which you must forgo in return for such service.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (40e) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
    +3
Loading...
Ronald Reagan - Ingatlah bahwa setiap layanan pemerintah, setiap tawaran keamanan yang dibiayai pemerintah, dibayar dengan hilangnya kebebasan pribadi ... Di masa mendatang, setiap kali ada suara yang mengatakan kepada Anda untuk membiarkan pemerintah melakukannya, analisis dengan sangat cermat untuk lihat apakah layanan yang disarankan sebanding dengan kebebasan pribadi yang harus Anda tinggalkan sebagai imbalan atas layanan tersebut.
Ingatlah bahwa setiap layanan pemerintah, setiap tawaran keamanan yang dibiayai pemerintah, dibayar dengan hilangnya kebebasan pribadi ... Di masa mendatang, setiap kali ada suara yang mengatakan kepada Anda untuk membiarkan pemerintah melakukannya, analisis dengan sangat cermat untuk lihat apakah layanan yang disarankan sebanding dengan kebebasan pribadi yang harus Anda tinggalkan sebagai imbalan atas layanan tersebut. oleh: Ronald Reagan
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ingatlah bahwa setiap layanan pemerintah, setiap tawaran keamanan yang dibiayai pemerintah, dibayar dengan hilangnya kebebasan pribadi ... Di masa mendatang, setiap kali ada suara yang mengatakan kepada Anda untuk membiarkan pemerintah melakukannya, analisis dengan sangat cermat untuk lihat apakah layanan yang disarankan sebanding dengan kebebasan pribadi yang harus Anda tinggalkan sebagai imbalan atas layanan tersebut.
- Ronald Reagan
JagoKata.com