• Ronald Reagan Dan jangan pernah kita lupa bahwa dalam menghormati bendera kita, kita menghormati pria dan wanita Amerika yang telah dengan berani berjuang dan mati untuk itu selama 200 tahun terakhir, para patriot yang menetapkan cita-cita di atas pertimbangan diri sendiri. Bendera kami berkibar gratis hari ini karena pengorbanan mereka.
    Asli: And let us never forget that in honoring our flag, we honor the American men and women who have courageously fought and died for it over the last 200 years, patriots who set an ideal above any consideration of self. Our flag flies free today because of their sacrifice.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (40e) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
    -1
Loading...
Ronald Reagan - Dan jangan pernah kita lupa bahwa dalam menghormati bendera kita, kita menghormati pria dan wanita Amerika yang telah dengan berani berjuang dan mati untuk itu selama 200 tahun terakhir, para patriot yang menetapkan cita-cita di atas pertimbangan diri sendiri. Bendera kami berkibar gratis hari ini karena pengorbanan mereka.
Dan jangan pernah kita lupa bahwa dalam menghormati bendera kita, kita menghormati pria dan wanita Amerika yang telah dengan berani berjuang dan mati untuk itu selama 200 tahun terakhir, para patriot yang menetapkan cita-cita di atas pertimbangan diri sendiri. Bendera kami berkibar gratis hari ini karena pengorbanan mereka. oleh: Ronald Reagan
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dan jangan pernah kita lupa bahwa dalam menghormati bendera kita, kita menghormati pria dan wanita Amerika yang telah dengan berani berjuang dan mati untuk itu selama 200 tahun terakhir, para patriot yang menetapkan cita-cita di atas pertimbangan diri sendiri. Bendera kami berkibar gratis hari ini karena pengorbanan mereka.
- Ronald Reagan
JagoKata.com