• Ronald Reagan Perpajakan yang ekstrim, kontrol yang berlebihan, persaingan pemerintah yang menindas dengan bisnis, minoritas yang frustrasi dan orang Amerika yang dilupakan bukanlah produk dari usaha bebas. Mereka adalah sisa dari birokrasi terpusat, pemerintahan oleh elit yang diurapi sendiri.
    Asli: Extreme taxation, excessive controls, oppressive government competition with business, frustrated minorities and forgotten Americans are not the products of free enterprise. They are the residue of centralized bureaucracy, of government by a self-anointed elite.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (ke-40) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
    +2
...
Ronald Reagan - Perpajakan yang ekstrim, kontrol yang berlebihan, persaingan pemerintah yang menindas dengan bisnis, minoritas yang frustrasi dan orang Amerika yang dilupakan bukanlah produk dari usaha bebas. Mereka adalah sisa dari birokrasi terpusat, pemerintahan oleh elit yang diurapi sendiri.
Perpajakan yang ekstrim, kontrol yang berlebihan, persaingan pemerintah yang menindas dengan bisnis, minoritas yang frustrasi dan orang Amerika yang dilupakan bukanlah produk dari usaha bebas. Mereka adalah sisa dari birokrasi terpusat, pemerintahan oleh elit yang diurapi sendiri. dari : Ronald Reagan
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Perpajakan yang ekstrim, kontrol yang berlebihan, persaingan pemerintah yang menindas dengan bisnis, minoritas yang frustrasi dan orang Amerika yang dilupakan bukanlah produk dari usaha bebas. Mereka adalah sisa dari birokrasi terpusat, pemerintahan oleh elit yang diurapi sendiri.
- Ronald Reagan JagoKata.com