• Ronald Reagan Terlalu sering pembunuhan karakter telah menggantikan perdebatan pada prinsipnya di sini di Washington. Hancurkan reputasi seseorang, dan Anda tidak perlu membicarakan apa yang dia perjuangkan.
    Asli: Too often character assassination has replaced debate in principle here in Washington. Destroy someone's reputation, and you don't have to talk about what he stands for.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (ke-40) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
     0
...
Ronald Reagan - Terlalu sering pembunuhan karakter telah menggantikan perdebatan pada prinsipnya di sini di Washington. Hancurkan reputasi seseorang, dan Anda tidak perlu membicarakan apa yang dia perjuangkan.
Terlalu sering pembunuhan karakter telah menggantikan perdebatan pada prinsipnya di sini di Washington. Hancurkan reputasi seseorang, dan Anda tidak perlu membicarakan apa yang dia perjuangkan. dari : Ronald Reagan
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Terlalu sering pembunuhan karakter telah menggantikan perdebatan pada prinsipnya di sini di Washington. Hancurkan reputasi seseorang, dan Anda tidak perlu membicarakan apa yang dia perjuangkan.
- Ronald Reagan JagoKata.com