• Ronald Reagan Karena Anda tidak akan mendapatkan kendali senjata dengan melucuti warga negara yang taat hukum. Hanya ada satu cara untuk mendapatkan kendali senjata yang sebenarnya: Lucuti senjata para penjahat dan penjahat, kunci mereka, dan jika Anda tidak benar-benar membuang kuncinya, setidaknya kehilangannya untuk waktu yang lama.
    Asli: Because you won't get gun control by disarming law abiding citizens. There's only one way to get real gun control: Disarm the thugs and the criminals, lock them up, and if you don't actually throw away the key, at least lose it for a long time.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (ke-40) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
     0
...
Ronald Reagan - Karena Anda tidak akan mendapatkan kendali senjata dengan melucuti warga negara yang taat hukum. Hanya ada satu cara untuk mendapatkan kendali senjata yang sebenarnya: Lucuti senjata para penjahat dan penjahat, kunci mereka, dan jika Anda tidak benar-benar membuang kuncinya, setidaknya kehilangannya untuk waktu yang lama.
Karena Anda tidak akan mendapatkan kendali senjata dengan melucuti warga negara yang taat hukum. Hanya ada satu cara untuk mendapatkan kendali senjata yang sebenarnya: Lucuti senjata para penjahat dan penjahat, kunci mereka, dan jika Anda tidak benar-benar membuang kuncinya, setidaknya kehilangannya untuk waktu yang lama. dari : Ronald Reagan
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Karena Anda tidak akan mendapatkan kendali senjata dengan melucuti warga negara yang taat hukum. Hanya ada satu cara untuk mendapatkan kendali senjata yang sebenarnya: Lucuti senjata para penjahat dan penjahat, kunci mereka, dan jika Anda tidak benar-benar membuang kuncinya, setidaknya kehilangannya untuk waktu yang lama.
- Ronald Reagan JagoKata.com