• Ronald Reagan Sekarang pada tahun 1927 seorang sosialis Amerika, Norman Thomas, enam kali calon presiden dari Partai Sosialis, mengatakan bahwa rakyat Amerika tidak akan pernah memilih sosialisme. Namun dia mengatakan dengan nama liberalisme rakyat Amerika akan mengadopsi setiap bagian dari program sosialis.
    Asli: Now back in 1927 an American socialist, Norman Thomas, six times candidate for president on the Socialist Party ticket, said the American people would never vote for socialism. But he said under the name of liberalism the American people will adopt every fragment of the socialist program.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (40e) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
    +1
Loading...
Ronald Reagan - Sekarang pada tahun 1927 seorang sosialis Amerika, Norman Thomas, enam kali calon presiden dari Partai Sosialis, mengatakan bahwa rakyat Amerika tidak akan pernah memilih sosialisme. Namun dia mengatakan dengan nama liberalisme rakyat Amerika akan mengadopsi setiap bagian dari program sosialis.
Sekarang pada tahun 1927 seorang sosialis Amerika, Norman Thomas, enam kali calon presiden dari Partai Sosialis, mengatakan bahwa rakyat Amerika tidak akan pernah memilih sosialisme. Namun dia mengatakan dengan nama liberalisme rakyat Amerika akan mengadopsi setiap bagian dari program sosialis. oleh: Ronald Reagan
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sekarang pada tahun 1927 seorang sosialis Amerika, Norman Thomas, enam kali calon presiden dari Partai Sosialis, mengatakan bahwa rakyat Amerika tidak akan pernah memilih sosialisme. Namun dia mengatakan dengan nama liberalisme rakyat Amerika akan mengadopsi setiap bagian dari program sosialis.
- Ronald Reagan
JagoKata.com