• Ronald Reagan Kebebasan tidak pernah lebih dari satu generasi lagi dari kepunahan. Kami tidak menyebarkannya kepada anak-anak kami dalam aliran darah. Itu harus diperjuangkan, dilindungi, dan diteruskan agar mereka melakukan hal yang sama.
    Asli: Freedom is never more than one generation away from extinction. We didn't pass it to our children in the bloodstream. It must be fought for, protected, and handed on for them to do the same.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (ke-40) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
     0
...
Ronald Reagan - Kebebasan tidak pernah lebih dari satu generasi lagi dari kepunahan. Kami tidak menyebarkannya kepada anak-anak kami dalam aliran darah. Itu harus diperjuangkan, dilindungi, dan diteruskan agar mereka melakukan hal yang sama.
Kebebasan tidak pernah lebih dari satu generasi lagi dari kepunahan. Kami tidak menyebarkannya kepada anak-anak kami dalam aliran darah. Itu harus diperjuangkan, dilindungi, dan diteruskan agar mereka melakukan hal yang sama. dari : Ronald Reagan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kebebasan tidak pernah lebih dari satu generasi lagi dari kepunahan. Kami tidak menyebarkannya kepada anak-anak kami dalam aliran darah. Itu harus diperjuangkan, dilindungi, dan diteruskan agar mereka melakukan hal yang sama.
- Ronald Reagan JagoKata.com