• Ronald Laing Manusia tampaknya memiliki kapasitas yang hampir tidak terbatas untuk menipu diri sendiri dengan mengambil kebohongan mereka sendiri untuk kebenaran.
    Asli: Human beings seem to have an almost unlimited capacity to deceive themselves into taking their own lies for truth.
    Sumber: The politics of experience
    Ronald Laing
    Psikiater dari Skotlandia 1927-1989
    Ronald Laing
    - +
    +11
Ronald Laing - Manusia tampaknya memiliki kapasitas yang hampir tidak terbatas untuk menipu diri sendiri dengan mengambil kebohongan mereka sendiri untuk kebenaran.
Manusia tampaknya memiliki kapasitas yang hampir tidak terbatas untuk menipu diri sendiri dengan mengambil kebohongan mereka sendiri untuk kebenaran. dari : Ronald Laing
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Manusia tampaknya memiliki kapasitas yang hampir tidak terbatas untuk menipu diri sendiri dengan mengambil kebohongan mereka sendiri untuk kebenaran.
- Ronald Laing JagoKata.com