• Rollo May Dibutuhkan keberanian yang lebih besar untuk mempertahankan kebebasan batin, untuk melanjutkan perjalanan batin seseorang ke alam baru, daripada berdiri teguh untuk kebebasan luar. Seringkali lebih mudah untuk berperan sebagai martir, karena itu harus terburu-buru dalam pertempuran.
    Asli: It requires greater courage to preserve inner freedom, to move on in one's inward journey into new realms, than to stand defiantly for outer freedom. It is often easier to play the martyr, as it is to be rash in battle.
    Rollo May
    Psikolog dari Amerika Serikat
    Rollo May
    - +
     0
...
Rollo May - Dibutuhkan keberanian yang lebih besar untuk mempertahankan kebebasan batin, untuk melanjutkan perjalanan batin seseorang ke alam baru, daripada berdiri teguh untuk kebebasan luar. Seringkali lebih mudah untuk berperan sebagai martir, karena itu harus terburu-buru dalam pertempuran.
Dibutuhkan keberanian yang lebih besar untuk mempertahankan kebebasan batin, untuk melanjutkan perjalanan batin seseorang ke alam baru, daripada berdiri teguh untuk kebebasan luar. Seringkali lebih mudah untuk berperan sebagai martir, karena itu harus terburu-buru dalam pertempuran. dari : Rollo May
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dibutuhkan keberanian yang lebih besar untuk mempertahankan kebebasan batin, untuk melanjutkan perjalanan batin seseorang ke alam baru, daripada berdiri teguh untuk kebebasan luar. Seringkali lebih mudah untuk berperan sebagai martir, karena itu harus terburu-buru dalam pertempuran.
- Rollo May JagoKata.com