• Robin Williams Saya dulu berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup adalah berakhir sendirian. Bukan seperti itu. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang yang membuat Anda merasa sendiri.
    Asli: I used to think that the worst thing in life was to end up alone. It's not. The worst thing in life is to end up with people who make you feel alone.
    Robin Williams
    Aktor dan komedian dari Amerika Serikat 1951-2014
    Robin Williams
    - +
    +4
Robin Williams - Saya dulu berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup adalah berakhir sendirian. Bukan seperti itu. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang yang membuat Anda merasa sendiri.
Saya dulu berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup adalah berakhir sendirian. Bukan seperti itu. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang yang membuat Anda merasa sendiri. dari : Robin Williams
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya dulu berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup adalah berakhir sendirian. Bukan seperti itu. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang yang membuat Anda merasa sendiri.
- Robin Williams JagoKata.com