• Robin Sharma Yang paling menyedihkan adalah, seringkali itulah yang kita pahami tentang diri kita. Kita lebih sering menjalani kehidupan tetangga kita, bukan kehidupan kita sendiri.
    Sumber: The Secret Letters of the Monk Who Sold His Ferrari 46
    Robin Sharma
    Penulis dari Kanada 1964-
    Robin Sharma
    - +
    +3
Robin Sharma - Yang paling menyedihkan adalah, seringkali itulah yang kita pahami tentang diri kita. Kita lebih sering menjalani kehidupan tetangga kita, bukan kehidupan kita sendiri.
Yang paling menyedihkan adalah, seringkali itulah yang kita pahami tentang diri kita. Kita lebih sering menjalani kehidupan tetangga kita, bukan kehidupan kita sendiri. dari : Robin Sharma
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Yang paling menyedihkan adalah, seringkali itulah yang kita pahami tentang diri kita. Kita lebih sering menjalani kehidupan tetangga kita, bukan kehidupan kita sendiri.
- Robin Sharma JagoKata.com