• Robin George Collingwood Seseorang berhenti menjadi seorang pemula dalam suatu ilmu pengetahuan dan menjadi seorang ahli dalam ilmu tersebut ketika dia telah mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang pemula sepanjang hidupnya.
    Asli: A man ceases to be a beginner in any given science and becomes a master in that science when he has learned that he is going to be a beginner all his life.
    Robin George Collingwood
    Filsuf dan sejarawan dari Inggris 1889-1943
    Robin George Collingwood
    - +
     0
...
Robin George Collingwood - Seseorang berhenti menjadi seorang pemula dalam suatu ilmu pengetahuan dan menjadi seorang ahli dalam ilmu tersebut ketika dia telah mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang pemula sepanjang hidupnya.
Seseorang berhenti menjadi seorang pemula dalam suatu ilmu pengetahuan dan menjadi seorang ahli dalam ilmu tersebut ketika dia telah mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang pemula sepanjang hidupnya. dari : Robin George Collingwood
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seseorang berhenti menjadi seorang pemula dalam suatu ilmu pengetahuan dan menjadi seorang ahli dalam ilmu tersebut ketika dia telah mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang pemula sepanjang hidupnya.
- Robin George Collingwood JagoKata.com