• Robertson Davies Terlalu banyak lalu lintas dengan buku kutipan menimbulkan keyakinan ketidaktahuan pada pembaca yang sensitif. Tidak hanya ada banyak hal yang dapat dikutip yang tidak pernah dia kutip, tetapi juga ranah yang lebih luas yang belum pernah dia dengar.
    Asli: Too much traffic with a quotation book begets a conviction of ignorance in a sensitive reader. Not only is there a mass of quotable stuff he never quotes, but an even vaster realm of which he has never heard.
    Robertson Davies
    Penulis dan wartawan dari Kanada 1913-1995
    Robertson Davies
    - +
     0
...
Robertson Davies - Terlalu banyak lalu lintas dengan buku kutipan menimbulkan keyakinan ketidaktahuan pada pembaca yang sensitif. Tidak hanya ada banyak hal yang dapat dikutip yang tidak pernah dia kutip, tetapi juga ranah yang lebih luas yang belum pernah dia dengar.
Terlalu banyak lalu lintas dengan buku kutipan menimbulkan keyakinan ketidaktahuan pada pembaca yang sensitif. Tidak hanya ada banyak hal yang dapat dikutip yang tidak pernah dia kutip, tetapi juga ranah yang lebih luas yang belum pernah dia dengar. dari : Robertson Davies
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Terlalu banyak lalu lintas dengan buku kutipan menimbulkan keyakinan ketidaktahuan pada pembaca yang sensitif. Tidak hanya ada banyak hal yang dapat dikutip yang tidak pernah dia kutip, tetapi juga ranah yang lebih luas yang belum pernah dia dengar.
- Robertson Davies JagoKata.com